img_title
Foto : Visitkorea.or.id

Jakarta – Indonesia adalah pasar dengan pertumbuhan utama di Asia Tenggara, negara dengan populasi terbesar ke-4 di dunia (sekitar 280 juta orang) pada tahun 2023 dan jumlah kunjungan ke Korea terbesar ke-9 pada tahun 2019.

Pada tahun 2022, Indeks kekuatan konten budaya Korea mencapai posisi teratas di dunia, dan Indonesia merupakan negara yang memiliki minat tinggi terhadap Hallyu (Korean Wave) karena itu Korea Tourism Organization akan terus mempromosikan Korea. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini

KTO Jakarta Akan Terus Mempromosikan Korea

LOTTE HOTEL JEJU
Foto : LOTTE HOTEL JEJU

Untuk mendorong minat ini menjadi minat pariwisata, KTO Jakarta akan terus mempromosikan produk pariwisata Korea atau pengalaman budaya Korea berskala besar seperti acara Korea Culture & Travel Festival 2023 ini.

Selain itu, informasi pariwisata atau konten promosi seperti foto dan video yang menggunakan bahasa Indonesia juga akan diperluas dan dipasarkan secara digital melalui saluran online

Selain itu, KTO pusat berencana untuk terus meningkatkan fasilitas untuk menyambut wisatawan asing. Wisatawan asing memiliki bahasa, budaya, dan agama yang berbeda, sehingga wisatawan asing juga memiliki persepsi yang berbeda terhadap makanan, fasilitas, hingga penginapan.

Topik Terkait