img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Tinggal menghitung hati, drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won berjudul Flower of Evil akan segera tayang pada 29 Juli 2020 di TV kabel tvN. Tidak disangka, tontonan ini sukses menyita perhatian publik yang tidak sabar melihat chemistry kedua pemeran utamanya.

Baca Juga: Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Jadi Suami Istri, Nama IU Terseret

Drama Flower of Evil sendiri menandakan sebagai proyek akting kedua yang mempertemukan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Sebelumnya, mereka sempat beradu akting dalam drama tvN Criminal Minds tahun 2017 silam. Perbedaan pun terletak pada peran mereka, yang kini didaulat sebagai pasangan suami istri dan memiliki seorang anak. Lantas seperti apa chemistry antar mereka yang patut kamu nantikan? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Jadi Orangtua di Drama Flower of Evil

tvN
Foto : tvN

Pada Senin, 27 Juli 2020, tvN kembali sederet foto teaser kedua tokoh utamanya yakni Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, ketika menjadi orangtua. Flower of Evil sendiri mengisahkan tentang seorang pria bernama Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai sang istri, Cha Ji Won (Moon Chae Won). 

Berprofesi sebagai detektif, Cha Ji Won mulai mencurigai suaminya sendiri yang mungkin merupakan pelaku pembunuh berantai. Pasangan ini lantas dihadapkan dengan kebenaran kelam yang tidak pernah mereka bayangkan. Cerita pun semakin seru karena Baek Hee Sung dan Cha Ji Won telah dikaruniai seorang putri. 

Topik Terkait