img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Korea Selatan – Menjelang acara fanmeeting ‘Between U and Me’, Viu menggelar konferensi pers yang mempertemukan Kim Bum dan media Indonesia di salah satu hotel kawasan Jakarta Pusat. Di acara konferensi pers ini, Kim Bum membagikan persiapannya sebelum bertemu penggemarnya yang berada di Indonesia.

Ngaku tak sabar, begini persiapan Kim Bum dalam membagikan momen seru bersama penggemarnya besok. Yuk, langsung intip!

Persiapan Kim Bum sebelum bertemu penggemar

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Dengan sikap manis dengan senyuman cerah, Kim Bum membagikan persiapannya sebelum bertemu penggemar. Saat konferensi pers, Kim Bum mengaku telah mempersiapkan banyak hal yang tentunya layak untuk disaksikan penggemar. Secara khusus, Kim Buk menmpersiapkan lagu.

“Pertama, ada beberapa yang disiapkan secara spesial yang anda semua hanya bisa nonton besok. Untuk yg pertama, lagu dan suara dia sendiri yang disiapkan. Dance,” kata Kim Bum dalam konferensi pers Between U and Me di kawasan Jakarta Pusat pada Sabtu, 2 September 2023.

“Jadi selama ini udah saling menunggu. Kim Bum juga menunggu ketemu fans Indonesia, fans Indonesia juga menunggu kedatangan Kim Bum. Selama masa itu, ada satu lagu yang dia dengar dan lagu ini secara spesial akan dia perdengarkan utk fans Indonesia,” tambahnya.

Topik Terkait