img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Eksistensi Hyun Bin, Song Hye Kyo, hingga Kim Soo Hyun di industri hiburan Korea Selatan tampaknya akan abadi. Sulit untuk menggantikan posisi mereka sebagai tiga selebriti paling diperhitungkan. Bukan hanya dari segi karier, image mereka di mata publik juga telah dipercaya oleh publik. 

Baca Juga: 10 Aktris Korea Paling Seksi 2020, Song Hye Kyo hingga Park Shin Hye

Lantas baru-baru ini, sekitar 50 ribu netizen Korea (K-Netz) melakukan pemungutan suara untuk menentukan daftar selebriti Korea yang memiliki image paling berkelas. ‘Berkelas’ yang dimaksud adalah cara mereka dalam mempresentasikan diri sendiri. Hal ini juga berkaitan dengan bagaimana sang public figure membawa nama brand yang telah mendaulat mereka menjadi ambassador.

Dilansir dari Koreaboo, berikut adalah 10 daftar selebriti Korea yang punya image berkelas, meliputi aktor, aktris, hingga idola Kpop. Siapa sajakah mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

10. Kim Sa Rang

Vogue
Foto : Vogue

Peringkat ke-10 diduduki oleh aktris Kim Sa Rang. Mendapat perolehan suara sebesar satu persen. K-Netz sangat mengagumi aura elegan yang terpancarkan dari pemenangan Miss Korea tahun 2000 tersebut. Terlebih lagi, ketika sang aktris menghadiri acara untuk brand fashion ternama seperti Yves Saint Laurent.

Tahun 2020 ini, Kim Sa Rang dipastikan akan menyapa para penggemar lewat proyek akting terbaru garapan TV Chosun bertajuk Revenge. Beradu akting dengan Yoon Hyun Min, drama tersebut dipastikan akan mengudara pada Oktober mendatang. 

Topik Terkait