img_title
Foto : Marie Claire

Korea SelatanJisoo BLACKPINK mendapat perhatian dengan secara pribadi mencoba membeli tiket untuk konser grupnya yang akan datang. Diketahui, BLACKPINK akan menggelar konser encore dan untuk penjualan tiket sudah bisa diakses sejak tanggal 1 September.

Penasaran seperti apa momen Jisoo BLACKPINK Nge-war tiket grup sendiri? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jisoo BLACKPINK Beli Tiket Konser

Penjualan tiket umum untuk tur dunia 'BORN PINK' BLACKPINK di Seoul dibuka pada 1 September KST. Sebagai konser Gocheok Dome pertama yang dibawakan artis wanita K-pop dan konser domestik pertama BLACKPINK sejak Oktober lalu, acara tersebut sangat dinantikan oleh para penggemar Korea.

Tak perlu dikatakan lagi, persaingan untuk mendapatkan tiket itu sangatlah tinggi. Pada hari yang sama, Jisoo muncul di Weverse yang berbicara langsung dengan para penggemar.

Saya juga sangat ingin mencoba [mendapatkan tiket], jadi saya online dan mengikuti 'konser BLACKPINK', lalu ketika mereka meminta saya untuk mendaftar dan memverifikasi akun saya. identitas, jadi saya lakukan, tapi masih terus meminta saya untuk memverifikasinya,” ungkap Jisoo BLACKPINK dilansir dalam Weverse pada Minggu, 3 September 2023.

Topik Terkait