img_title
Foto : Allkpop

Korea SelatanV BTS seakan mengonfirmasi hubungannya dengan Jennie BLACKPINK. Dalam foto terbaru V BTS mengunggah dengan benda dan tempat sama dengan foto yang bocor pda beberapa waktu lalu.

Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

V BTS Unggah Foto Terbaru

Dalam sebuah postingan di forum online, seorang pengguna mengklaim bahwa unggahan terbaru V BTS yang terdapat di Instagram storynya secara tidak langsung seperti mengakui rumor datingnya dengan member BLACKPINK, Jennie.

Spekulasi ini bermula karena dalam foto yang diposting oleh V menampilkan barang-barang dari area rak sepatu yang dianggap identik seperti yang terlihat dalam foto hasil bocoran akun anonim di masa lalu yang menampilkan V BTS dan Jennie BLACKPINK saat foto bersama.

Diketahui juga, OP meyakini bahwa V belum pernah membagikan foto yang menampilkan barang-barang di bagian rak sepatu tersebut sebelum skandal kencan dengan Jennie mencuat. Sehingga pengamatan ini memicu spekulasi bahwa unggahan dari V BTS tersebut mungkin saja disengaja untuk mengonfirmasi bahwa foto yang ‘bocor’ itu benar nyatanya.

Topik Terkait