img_title
Foto : Edaily

Korea SelatanPrain TPC mengumumkan jika Lee Joon telah memperpanjang kontrak eksklusif dengan mereka, selain itu agensi juga mengumumkan bahwa sang aktor akan membintagi drama yang bertajuk Escape of the Seven.

Sementara itu, Prain TPC merupakan rumah sederet bintang Korea seperti Kwak Mingyu, Kim Gaeun, Kim Muyeol, Kim Beom Soo, Kim Shin Bi, Kim Hyun Jun dan lainnya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Joon Perpanjang Kontrak dengan Prain TPC

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari Edaily pada 4 September 2023, agensi Prain TPC mengumumkan pembaruan kontrak dengan aktor Lee Joon serta mengumumkan sang aktor akan muncul dalam drama Escape of the Seven.

"Kami telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Lee Joon. Dia akan kembali dalam drama Jumat-Sabtu baru SBS Escape of the Seven (ditulis oleh Soon Ok Kim, disutradarai oleh Dong-min Joo)," kata Prain TPC dilansir IntipSeleb dari Edaily pada Senin, 4 September 2023.

Plain TPC merupakan rumah bagi sederet bintang Korea seperti Kwak Mingyu, Kim Gaeun, Kim Muyeol, Kim Beom Soo, Kim Shin Bi, Kim Hyun Jun dan lainnya.

Topik Terkait