img_title
Foto : Twitter.com/riize_official

Korea Selatan – Rookie SM Entertainment, RIIZE dikabarkan telah menjual lebih dari 1 juta pre-order untuk single debut mereka yang bertajuk Get A Guitar ( per 3 September) dan diperkirakan akan terjual jutaan segera setelah debut resmi mereka.

Lewat penjualan Get A Guitar, RIIZE tampaknya akan terus mencetak rekornya sendiri secara perdana. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Single Debut RIIZE Telah Terjual 1 Juta Kopi

RIIZE_official/twitter
Foto : RIIZE_official/twitter

Melansir dari JTBC pada Senin, 4 September 2023, single pertama RIIZE yang bertajuk Get A Guitar, dijadwalkan dirilis di berbagai situs musik pada 4 September 2023 telah menunjukkan jumlah total pre-order album melebihi 1.032.144 kopi (per 3 September) dan diperkirakan akan terjual jutaan segera setelah debut resmi mereka.

Album ini diproduksi dengan tema waktu yang dihabiskan para anggota bersama-sama untuk mempersiapkan debut mereka, dan berisi dua lagu aitu Get a Guitar sebuah lagu inspirasi dan Memories yang merupakan sebuah lagu kenangan dan permulaan. Album pembuka ini diharapkan mendapat respon yang luar biasa dari penggemar musik global.

Secara khusus Get a Guitar adalah lagu dengan synthesizer retro yang mengesankan dan ritme gitar yang funky. Liriknya menunjukkan proses para anggota bersatu mengikuti suara gitar untuk memahami dan bersimpati satu sama lain melalui musik dan menjadi sebuah tim, sementara di sekaligus memimpikan mimpi yang bersinar.

Topik Terkait