img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Korea Selatan – Pada 3 September lalu, Kim Bum telah berhasil mengobati rasa rindu para Bummie Indonesia dalam acara fanmeeting Between U and Me. Selama acara berlangsung, Kim Bum menghabiskan momen bermain bersama para penggemar. Tak hanya itu, Kim Bum juga sempat menyanyikan lagu yang sudah lama ia persiapkan.

Kim Bum bahkan sempat menuturkan kesan pertamanya bertemu penggemarna di Indonesia setelah 13 tahun. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Alasan Kim Bum mau tur fanmeeting di Indonesia

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Kim Bum membuat penggemar Indonesia terkagum dengan visualnya yang tetap sama sejak debutnya di drama Boys Over Flower. Rasa kekaguman itu akhirnya membuat penggemar semakin tertarik untuk bertemu Kim Bum dalam acara Between U and Me yang dipercayakan kepasa Viu sebagai promotornya.

Tak hanya penggemar, Kim Bum juga mengaku sudah lama menantikan momen bertemu penggemar secara langsung. Dia bahkan menuturkan hal apa yang membuatnya semakin semangat untuk bertemu penggemar.

“Saya selalu melihat surat yang dirikim oleh ke fans ke saya. Melalui surat itu saya ingin bertemu penggemar secara langsung,” kata Kim Bum dalam acara fanmeeting Between U and Me di Jakarta pada Minggu, 3 September 2023.

Topik Terkait