img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Korea Selatan – Pada 2-3 September lalu, Kim Bum telah berhasil mengobati rasa rindu para Bummie (fandom Kim Bum) Indonesia dalam acara fanmeeting Between U and Me. Selama acara berlangsung, Kim Bum menghabiskan momen bermain bersama para penggemar. Tak hanya itu, Kim Bum juga sempat menyanyikan lagu yang sudah lama ia persiapkan.

Menariknya, Kim Bum menyapa penggemar melalui konferensi pers dan juga acara utamanya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sempat ngaku vampire

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Sebagai aktor yang telah berkarir sejak 2006, banyak orang yang penasaran dengan bagaimana cara Kim Bum menjaga penampilan karena wajahnya selalu tampan sejak debut. Bahkan, banyak yang menggoda Kim Bum seperti vampir lantaran wajahnya terlihat tidak menua.

Saat ditanya kenapa awet muda dan ketampanannya tak pernah berubah seperti siluman vampir. Kim Bum kemudian memberikan jawaban yang nyeleneh.

"Iya, saya memang vampire," kata Kim Bum sambil tertawa, dalam konferensi pers bersama Viu, di Hotel Indonesia Kempinski di Jakarta, Sabtu 2 September 2023.

Topik Terkait