img_title
Foto : Twitter.com/official_cnblue

Korea Selatan – Vokalis band CNBLUE, Jung Yong Hwa dikabarkan akan segera comeback solo dengan merilis mini album kedua yang bertajuk YOUR CITY. Comeback Yong Hwa dijadwalkan pada 14 September 2023 mendatang.

Ini merupakan comeback pertama Yong Hwa setelah 6 tahun setelah perilisan mini album pertama DO DISTURB pada tahun 2017 lalu. Lantas bagaimankah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jung Yong Hwa Bakal Comeback Solo

Twitter.com/official_cnblue
Foto : Twitter.com/official_cnblue

Melansir dari Etnews pada Senin, 4 September 2023, Jung Yong Hwa CNBLUE sekali lagi akan menampilkan gaya musiknya sendiri dengan album solo baru.

Kabar comebacknya disampaikan okeh FNC Entertainment selaku agensi Jung Young hwa dengan merilis teaser untuk mini album ke-2 Jung Yonghwa bertajuk YOUR CITY melalui sosial media resmi CNBLUE, dan memberitahukan jika sang vokalis CNBLUE tersebut akan comeback pada 14 September 2023 mendatang.

Mini album ke-2 YOUR CITY merupakan album solo Jung Yong Hwa yang dirilis sekitar 6 tahun setelah mini album pertama DO DISTURB pada tahun 2017 lalu. Dikatakan bahwa album ini akan menjadi sebuah karya yang mengekspresikan keseksian yang lebih dewasa dan tidak seperti suasana CNBLUE yang menyegarkan.

Topik Terkait