img_title
Foto : Instagram.com/byhumanmade

Korea Selatan – Penyanyi sekaligus aktor, Lee Seung Gi ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk memperkuat ketahanan bencana iklim dan lingkungan di kawasan Asia-Pasifik.

Sang aktor berencana untuk meningkatkan kesadaran terhadap bencana iklim dan lingkungan serta mempromosikan cara-cara untuk memperkuat ketahanan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Seung Gi Ditunjuk Jadi Duta Bencana Asia-Pasific

1theK/YouTube
Foto : 1theK/YouTube

Melansir dari Isplus pada Senin, 4 September 2023, menurut Palang Merah Korea, Lee Seung Gi akan melanjutkan aktivitasnya sebagai duta hubungan masyarakat untuk memperkuat ketahanan bencana iklim dan lingkungan di kawasan Asia-Pasifik.

Ia berencana untuk meningkatkan kesadaran terhadap bencana iklim dan lingkungan serta mempromosikan cara-cara untuk memperkuat ketahanan.

Dimulai dengan aktivitasnya dengan Red Cross Youth (RCY), Lee Seung Gi mendonasikan total 760 juta won setara dengan Rp8 miliar kepada Palang Merah Korea untuk upaya bantuan kebakaran hutan di Pantai Timur dan Gangneung. Lee Seung Gi mengatakan akan memperkuat ketahanan terhadap bencana iklim dan perlindungan di kawasan Asia-Pasifik.

Topik Terkait