img_title
Foto : RIIZE_official/twitter

Korea SelatanRIIZE resmi debut di industri musik pada hari ini dengan mengadakan showcase album single pertama bertajuk Get A Guitar. Mereka merupakan boy grup baru SM Entertainment setelah 7 tahun dari NCT.

Direktur umum SM Entertainment yaitu Kim Hyeong Guk dan Lee Sang Min menyebutkan aktivitas grup baru RIZE di masa depan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

RIIZE Akan Rilis Single Baru

RIIZE_official/twitter
Foto : RIIZE_official/twitter

Melansir dari Sports Donga pada Senin, 4 September 2023, sebuah showcase diadakan untuk memperingati perilisan album single pertama RIIZE bertajuk Get A Guitar. Dalam acara hari ini terdapat direktur umum SM Entertainment Kim Hyeong Guk dan Lee Sang Min hadir.

Kim Hyeong Guk dan Lee Sang Min naik ke panggung sebelum penampilan RIIZE dan mengungkapkan kisah di balik kelahiran grup tersebut.

“Ini adalah grup pertama yang diperkenalkan oleh SM dalam 7 tahun, dan inti mereka adalah 'pertumbuhan'. Saya sendiri yang menciptakan nama RIIZE,” kata Kim Hyeong Guk dilansir IntipSeleb dari Sports Donga pada Senin, 4 September 2023.

Topik Terkait