img_title
Foto : Instagram.com/byhumanmade

Korea Selatan – Sebelumnya, Lee Seung Gi dikecam karena membatalkan jadwal kunjungannya ke sebuah restoran yang mensposori acara tur di Cobb Energy Performing Arts Center di Atlanta. Agensi sang aktor mengatakan bahwa hak tersebut adalah keslaahpahaman.

Human Made selaku agensi Lee Seung Gi menegaskan jika suami dari Lee Da In tersebut tidak ada kaitannya dengan acara fanmeeting di restoran. Yuk intip pernyataan lebih lengkap dari agensi aktor sekaligus penyanyi tersebut.

Klarifikasi Lebih Lanjut dari Agensi Lee Seung Gi

Sofia Sayson
Foto : Sofia Sayson

Pada 30 Agustus kemarin, Lee Seung Gi mengadakan konser di Atlanta. Jelang konser, dirinya dilaporkan membatalkan sebuah fanmeeting ke restoran yang merupakan sponsor dari acara tersebut yang membuat pihaknya mendapat kecaman.

Namu, Humanmade menegaskan jika Lee Seung Gi sama sekali tidak pernah menyetujui fanmeeting dalam bentuk apapun diadakan di restoran. Mereka juga ungkap tak pernah ada kontrak sebelumnya mengenai acara sebelum konser di Atlanta itu.

“Pertama, kami ingin memberi tahu kalian tentang kontroversi layanan penggemar. HUMANMADE dan Lee Seung Gi tidak pernah menyetujui fanmeeting dalam bentuk apa pun diadakan di restoran tersebut. Hubungan restoran (menjadi) sponsor dilakukan oleh agensi pertunjukan lokal. Selain itu, kami sama sekali tidak mengetahui detail kontrak di antara mereka, dan kami ingin memberi tahu Anda bahwa artis dan agensi kami sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal itu, terutama dalam aspek keuangan," tulis Humanmade selaku agensi dari Lee Seung Gi, dilansir dari Sports Donga pada 5 September 2023.

Topik Terkait