img_title
Foto : Twitter.com/official_oneus

Korea Selatan – Grup beustan RBW Entertainment, ONEUS dikabarkan akan bergabung dalam pertarungan comeback industri musik pada bulan September. Mereka direncanakan akan merilis mini album ke-10 bertajuk La Dolce Vita.

Karya terbaru dari ONEUS ini bakal dirilis pada 26 September 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ONEUS Bakal Comeback

Twitter.com/official_oneus
Foto : Twitter.com/official_oneus

Melansir dari News1 pada 5 September 2023, RBW Entertainment selaku agensi dari ONEUS mengatakan jika grupnya akan segera comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk La Dolce Vita.

“ONEUS akan comeback dengan merilis mini album ke-10 mereka ‘La Dolce Vita’ pada 26 September 2023.” ‘Vita’ adalah bahasa Spanyol untuk “kehidupan yang manis”, jadi nantikan kisah misterius yang akan digambarkan oleh kelima anggota,” kata RBW Entertainment dilansir IntipSeleb dari News1 pada Rabu, 5 September 2023.

Selain itu agensi juga merilis GIF untuk mini album ke-10 La Dolce Vita di soail media resmi ONEUS, video tersebut diawali dengan munculnya logo berwarna mutiara dan diakhiri dengan nama album 'La Dolce Vita' yang mengapung di atas air biru hingga menimbulkan gelombang.

Topik Terkait