img_title
Foto : Naver

Korea SelatanTXT akan bekerja sama dengan bintang pop Brasil, Anitta. Sementara itu, TXT juga tengah menyiapkan comeback untuk album ketiga.

Lantas, kapankah waktu rilis lagunya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

TXT Akan Kolaborasi dengan Anitta

Twitter/DIOR
Foto : Twitter/DIOR

Pada hari ini, Tomorrow X Together atau TXT mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu kolaborasi dengan Anita berjudul 'Back for More' tanggal 15 September. Lagu 'Back for More' merupakan lagu pra-rilis yang dirilis oleh TXT menjelang comeback mereka dengan album reguler ke-3 bertajuk 'The Name Chapter: Free Fall'.

Awalnya, TXT merilis video menari dengan bintang pop asal Brasil bernama Anitta. Penjadwalan lagu ini dirilis pada tanggal 15 September 2023 dan pada tanggal 18 September tiga versi tambahan akan dirilis termasuk lagu ‘Back for More (TXT versi)', house remix dari 'Back for More (with Anita)', dan remix Afrobeat.

Video tantangan menari yang menampilkan TXT dengan Anitta ini dirilis secara mengejutkan dan menarik perhatian. Lagu 'Back for More' yang diselesaikan dengan kolaborasi dengan Anitta merupakan lagu bergenre disko dengan suara bassline dan peluit yang groovy, serta ditambahkan warna pop Latin untuk memaksimalkan suasana trendi.

Topik Terkait