img_title
Foto : Instagram.com/imhyunsik

Korea SelatanHyunsik BTOB dikabarkan akan mengadakan konser solo yang bertajuk 2023 Lim Hyunsik Concert (DIVE INTO YOU). Konser ini dijadwalkan akan digelar pada 14 Oktober hingga 15 Oktober 2023 mendatang.

Konser solo Im Hyunsik ini akan diadakan untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Hyusik BTOB Akan Gelar Konser Solo

Twitter.com/officialbtob
Foto : Twitter.com/officialbtob

Melansir dari Heraldpop pada Selasa, 5 September 2023, Cube Entertainment merilis poster konser Lim Hyunsik yang bertajuk 2023 Lim Hyunsik Concert (DIVE INTO YOU) melalui sosial media resmi BTOB.

Poster yang dirilis memperlihatkan Lim Hyunsik berjalan di antara laut biru, menciptakan suasana emosional. Selain itu, nama konser yang cocok dengan laut biru terungkap, sehingga meningkatkan antisipasi dan rasa penasaran terhadap penampilan tersebut.

Konser solo Lim Hyunsik kali ini akan digelar untuk pertama kalinya dalam empat tahun, dan ia berencana memberikan kenangan tak terlupakan kepada banyak penonton dengan panggung penuh warna serta penuh emosi dan kegembiraan.

Topik Terkait