img_title
Foto : Instagram.com/limyoungwoong.official

Korea SelatanPenyanyi Trot (dangdut Korea), Lim Young Woong dikabarkan akan menggelar tur domestikyang bertajuk IM HERO TOUR 2023. Konser ini akan dibuka di Seoul pada 27 Oktober 2023 mendatang.

Sekian itu Lim Young Woong akan mengunjungi beberapa kota lain di Korea Selatan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Lim Young Woong Bakal Gelar Tur Domestik

Instagram.com/limyoungwoong.offical
Foto : Instagram.com/limyoungwoong.offical

Melansir dari Chosun pada Selasa, 5 September 2023, penyanyi Lim Young Woong akan mengadakan konser yang bertajuk IM HERO TOUR 2023. Jadwal untuk konser lokal ini sudah dirilis melalui sosial media resmi Lim Young Woong.

Gambar yang dirilis bersamaan dengan jadwal konser tur nasional ini pun semakin meningkatkan rasa penasaran publik. Gambar yang mengingatkan para penggemar pada pesawat luar angkasa juga disebutkan dalam teaser yang dirilis sebelumnya, memberikan kenikmatan membayangkan bagaimana kaitannya dengan konser ini.

Pertama Lim Young Woong akan menggelar konser di Seoul pada 27 hingga 29 Oktober serta 3 November hingga 5 November 2023 mendatang. Pemesanan untuk tiket konser akan dibuka pada 14 September 2023 mendatang, pukul 8 malam KST melalui Tiket Interpark.

Topik Terkait