img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Awalnya Netflix yang akan merilis film dokumenter mendiang Sulli. Namun, kini Festival Film Internasional Busan juga akan merilis wawancara empat tahun lalu dengan mendiang Sulli.

Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Wawancara Mendiang Sulli

Awal tahun ini, media Korea melaporkan bahwa Netflix akan merilis episode spesial satu bagian dari serial antologi Persona dengan mendiang idola K-Pop Sulli. Awalnya direncanakan tayang pada 16 Juni, episode tersebut belum juga dirilis, dan kini sudah dikonfirmasi alasannya.

Ketimbang dirilis di Netflix, ternyata film dokumenter bertajuk 'To Sulli’ malah akan ditayangkan pertama kali di Festival Film Internasional Busan ke-28. Pengumuman tersebut disampaikan pada tanggal 5 September saat konferensi pers untuk acara tersebut, di mana Wide Angle Documentary Showcase mencantumkan film tersebut di antara daftar film mereka.

Film ini sangat disukai oleh para penggemar, teman, dan keluarga Sulli karena akan menampilkan wawancara terakhir pada tahun 2019 yang dilakukan sang idola sebelum dia meninggal pada bulan Oktober tahun itu saat syuting untuk serial asli ‘Persona: Sulli’.

Topik Terkait