img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanSEVENTEEN dan Stray Kids akan tampil bersinar di panggung ‘The Fact Music Awards (TMA) 2023’. Hal ini melihat kedua grup tersebut menjadi grup paling tinggi memecahkan rekor dalam karier musik baru-baru ini.

Lantas, kapankah tanggal tayang acara TMA 2023? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

SEVENTEEN dan Stray Kids Tampil di TMA

Pada tanggal 6 September 2023, melalui Naver panitia penyelenggara ‘THE FACT MUSIC AWARDS (TMA)’ mengumumkan bahwa grup SEVENTEEN dan Stray Kids masuk dalam lineup ke-4 di ‘2023 The Fact Music Awards’.

Mini album ke-10 Seventeen 'FML' ini sebelumnya telah dirilis pada bulan April yang memasuki chart album utama AS 'Billboard 200' selama 9 minggu berturut-turut dan mencetak rekor baru untuk chart run terlama.

Album single pertama artis K-POP mencatat penjualan lebih dari 6,2 juta kopi dan membuktikan pengaruh globalnya yang kuat. Selain itu, SEVENTEEN juga menduduki puncak tangga lagu Oricon dengan merilis album terbaik Jepang pertama mereka 'ALWAYS YOURS' bulan lalu dan akan mengadakan tur dome Jepang terbesar sejak debut mereka, 'FOLLOW' TO JAPAN pada tanggal 6 September.

Topik Terkait