img_title
Foto : Hereare0318/instagram

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari Kim Hieora. Baru-baru ini, Dispatch membeberkan jika pemeran drama The Glory dan The Uncanny Counter tersebut terlibat skandal bullying dan tergabung dalam sebuah grup bernama Big Sangji yang terkenal sebagai grup pembully.

Kim Hieora pun mengakui jika dirinya anggota grup tersebut. Yuk intip info selengkapnya.

Kim Hieora Masuk Grup Pembully

Kim Hieora
Source: Dispatch

Hari ini, pada 6 September 2023, Dispatch merilis laporan jika Kim Hieora merupakan anggota ‘Big Sangji’ ketika dirinya duduk di Sekolah Menengah. Grup Big Sangji sendiri terkenal karena aksi melakukan pemerasan ke siswa lain lewat penyerangan fisik dan pelecahan verbal.

Dikenal sebagai grup pembully di SMA Putri Sangji, metode utama Big Sangji merupakan intimidasi pemerasan. Mereka akan menggunakan uang yang mereka peroleh dari orang lain untuk hiburan pribadi.

“Ada kelompok bernama Big Sangji di sekolah. Mereka memeras uang dari orang lain dan memberikannya kepada anggota tertua kelompok tersebut. Jika Anda tidak punya uang, mereka akan mengutuk dan memukul Anda. Kim Hieora juga merupakan bagian dari Big Sangji,” ungkap seorang informan Dispatch, dilansir pada 6 September 2023.

Topik Terkait