img_title
Foto : Naver

Korea Selatan Kyoungyoon DKZ sebelumnya meninggalkan grup karena kontroversi JMS. Kini, Jaechan DKZ mengungkapkan perasaannya ketika ditinggal teman segrup.

Penasaran seperti apakah perasaan dari Kyoungyoon DKZ? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Perasaan Jaechan DKZ

Twitter.com/dkz_dy
Foto : Twitter.com/dkz_dy

Jaechan DKZ sebelumnya menyebut Kyoungyoon yang meninggalkan tim karena kontroversi keanggotaan dalam Christian Gospel Mission (JMS). Melalui sebuah showcase untuk memperingati perilisan mini album pertama Jaechan berjudul 'JCFACTORY' diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul pada tanggal 6 September pukul 2 siang.

Sebelumnya, setelah rilis film dokumenter Netflix 'I Am God' pada bulan Maret, orang tua Kyoungyoon DKZ terungkap sebagai penganut JMS yang memicu kontroversi. Gegara kontroversi ini, Kyungyoon memilih hiatus sejak April dan memutuskan meninggalkan DKZ pada bulan Agustus serta mengumumkan rencana untuk mendaftar wajib militer pada tahun ini.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang pengunduran diri dari teman segrup Jaechan berkata, "Saya banyak berbicara dengan para anggota, dan bohong jika saya mengatakan itu tidak sulit. Sulit untuk semua orang karena kami telah bersama-sama."

Topik Terkait