img_title
Foto : Twitter.com/konnect_yuju

Korea Selatan Yuju eks GFriend dikabarkan akan melakukan comeback dengan merilis single terbaru yang bertajuk DALALA pada 20 September 2023 mendatang. Konnect Entertainment selaku agensi dari Yuju telah merilis poster comebacknya.

Ini merupakan comeback Yuju setelah 6 bulan dari perilisan mini album O pada Maret 2023 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yuju Akan Comeback

Twitter.com/konnect_yuju
Foto : Twitter.com/konnect_yuju

Melansir dari News1, Konnect Entertainment mengumumkan kembalinya Yuju dengan merilis poster comeback melalui sosial media resminya pada tengah malam 8 September 2023 lalu. Berdasarkan hal ini, Yuju akan merilis single baru yang bertajuk DALALA pada 20 September 2023 mendatang.

Dalam poster merupakan sinyal pertama yang mengumumkan perilisannya, Yuju terlihat memegang kaset dan gambar kupu-kupu di atasnya sehingga sangat mengesankan. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan ditunjukkan oleh Yuju mellaui kareya selanjutnya.

DALALA merupakan lagu baru yang dirilis enam bulan setelah mini album O pada bulan Maret 2023 lalu. Ini juga merupakan single kedua sejak debut solonya. Karena setiap album yang dirilis menyampaikan cerita unik dan pesan menarik, ekspektasi terhadap single ini juga istimewa.

Topik Terkait