img_title
Foto : Twitter.com/itzailee

Korea Selatan Penyanyi solo Korea Selatan, Ailee dikabarkan akan menggelar konser tur nasional bernama I AM : COLORFUL. Secara khusus konser ini dibuka di Soeul pada 28Oktober hingga 28 Oktober 2023 mendatang.

Selain Seoul, Ailee juga akan bertemu dengan penggemar di berbagai wilayah di seluruh Korea Selatan, termasuk Busan, Ulsan, Changwon, Incheon, Gwangju, Daegu, dan Cheongju. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Ailee Akan Gelar Konser

Twitter.com/itzailee
Foto : Twitter.com/itzailee

Melansir dari News1 pada Jumat, 8 September 2023, konser tur nasional Ailee tahun 2023 yang bertajuk I AM: COLORFUL akan diadakan dua kali di Seoul di Olympic Hall di Olympic Park pada 28 Oktober hingga 29 Oktober 2023 mendatang.

Di konser ini, Ailee berencana menampilkan berbagai penampilan yang menampilkan pesona uniknya termasuk penampilan lagu baru yang bertajuk I'll Hold You yang dirilis pada 1 September 2023 lalu, serta penampilan live dan dance.

Ailee semakin meningkatkan ekspektasi para penggemar dengan secara mengejutkan merilis gambar set list acak segera setelah tiket dibuka.

Topik Terkait