img_title
Foto : Twitter.com/8_ohmygirl

Korea SelatanHyojung Oh My Girl sekali lagi akan memikat pemirsa dengan tampil dalam program hiburan perjalanan bertajuk Jjinchin Vibe. Ini adalah hiburan perjalanan yang menggambarkan proses tiga bintang melakukan perjalanan menyimpang yang selalu mereka impikan.

Sementara itu, Jjinchin Vibe dijadwalkan tayang pada bulan September 2023 ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Hyojung Oh My Girl Akan Tampil di Jjinchin Vibe

News1
Foto : News1

Melansir dari Newsen pada Jumat, 8 Agustus 2023, WM Entertainment selaku agensi dari Hyojung Oh My Girl mengumumkan bahwa sang idola akan tampil dalam acara hiburan yang bertajuk Jjinchin Vibe.

“Hyojung Oh My Girl telah mengonfirmasi penampilannya di acara hiburan perjalanan baru ‘Jjinchin Vibe (judul sementara),’” kata WM Entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsen pada Jumat,8 Agustus 2023.

Jjinchin Vibe (judul sementara) adalah acara hiburan perjalanan yang menggambarkan proses tiga bintang wanita, masing-masing dengan kepribadian unik dan kehidupan sibuk, melakukan perjalanan menyimpang yang selalu mereka impikan.

Karena Hyojung telah menunjukkan dirinya yag menikmati berbagai hobi seperti traveling, berkemah, hiking, memasak, berolahraga, dan desain interior melalui berbagai program hiburan dan berbagai konten, diharapkan ia akan memancarkan pesona yang dioptimalkan untuk hiburan perjalanan ini.

Selain itu, diharapkan dapat memikat banyak pemirsa dengan energi positifnya yang membuat penggemar merasa nyaman hanya dengan melihatnya, rasa hiburannya yang tak tergantikan dan indah, serta sikapnya yang cerdas. Sementara itu, Jjinchin Vibe (judul sementara) dijadwalkan tayang pada bulan September 2023 ini.

Arin Oh My Girl Terpilih Tampil dalam drama S Line

Topik Terkait