img_title
Foto : Twitter.com/le_sserafim_jp

Korea SelatanLE SSERAFIM dikabarkan telah meraih prestasi baru dengan menambahkan sertifikasi ‘Platinum’ di Jepang melalui single Jepang ke-2 LE SSERAFIM bertajuk UNFORGIVEN.

Sebelumnya LE SSEARFIM yang memperoleh sertifikasi Platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang dengan single debut Jepang mereka FEARLESS pada bulan Januari 2023 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

LE SSERAFIM Menambah Sertifikasi Platinum di Jepang

Twitter.com/le_sserafim_jp
Foto : Twitter.com/le_sserafim_jp

Melansir dari Wow TV pada Jumat, 8 September 2023, menurut Asosiasi Industri Rekaman Jepang, single Jepang ke-2 LE SSERAFIM bertajuk UNFORGIVEN menerima sertifikasi 'Platinum' dengan pengiriman kumulatif melebihi 250.000 eksemplar pada bulan Agustus.

Menurut pengiriman kumulatif single dan album, Asosiasi Industri Rekaman Jepang memberikan penghargaan Gold (lebih dari 100.000 eksemplar), platinum (lebih dari 250.000 eksemplar), platinum double (lebih dari 500.000 eksemplar), triple platinum (lebih dari 750.000 eksemplar) dan Million (lebih dari 1 juta eksemplar) setiap bulan, atau lebih).

Sebelumnya LE SSEARFIM yang memperoleh sertifikasi Platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang dengan single debut Jepang mereka FEARLESS pada bulan Januari 2023 lalu, membuktikan popularitas mereka yang luar biasa dengan menerima sertifikasi 'Platinum' untuk dua karya berturut-turut yang dirilis.

Topik Terkait