img_title
Foto : Instagram/hereare0318

Korea Selatan – Tudingan Dispatch yang menyebut Kim Hieora anggota geng bully ‘Big Sangji’ dan terlibat dalam skandal kekerasan, masih menjadi perhatian netizen. Kendati demikian, ada seorang netizen yang mengaku sebagai teman sekelasnya dan membela cast dari The Glory dan The Uncanny Counter tersebut.

Menyangkal Kim Hieora pelaku bully, dirinya menyebut sang aktris merupakan pelindungnya. Yuk intip lebih lengkap pengakuan dari teman Kim Hieora tersebut.

Bantah Kim Hieora Pelaku Bully

Instagram/Kim Hieora
Foto : Instagram/Kim Hieora

Pada 7 September kemarin, seseorang di komunitas online memposting soal skandal bully Kim Hieora dan mengaku sebagai teman di SMA Putri Sangji. Dirinya menyangkal jika aktris tersebut bukan merupakan seorang pelaku bully.

“Kim Hieora bukanlah seorang iljin (pengganggu) atau pelaku kekerasan di sekolah. Saya seumuran dengan Kim Hieora. Kami berada di kelas yang sama di sekolah menengah meskipun saya tidak terlalu dekat dengannya,” ungkap orang yang mengaku teman Kim Hieora tersebut, dilansir dari Pann Nate pada 8 September 2023.

“Kim Hieora dipanggil 'Eora' di antara kami dan merupakan anak yang sangat terkenal di Wonju tetapi bukan karena menjadi seorang iljin. Dia terkenal karena gaya berpakaian dan keterampilan menyanyinya yang unik. Dia hanya menonjol di antara orang-orang pada usia yang sama,” sambungnya lagi.

Topik Terkait