img_title
Foto : Twitter.com/jypetwice

Korea SelatanJihyo TWICE akan merilis versi bahasa Inggris dari lagu solo pertamanya yang bertajuk Killin’ Me Good. Karya terbaru dari leader TWICE tersebut akan dirilis pada 15 September 2023 mendatang.

Sebelumnya mini album pertama Jihyo ZONE yang dirilis pada 18 Agustus 2023 lalu, mencatat penjualanan 534.565 kopi di minggu pertama menurut situs statistik album Hanteo Chart.

Jihyo TWICE Akan Rilis Single Killin’ Me Good Versi Bahasa Inggris

Twitter.com/jypetwice
Foto : Twitter.com/jypetwice

Melansir dari Sports Khan pada Jumat, 8 September 2023, JYP Entertainment menarik perhatian penggemar K-pop dengan memposting gambar yang mengumumkan perilisan lagu solo milik Jihyo bertajuk Killin’ Me Good versi bahasa Inggris.

Menurut pengumuman berita tersebut, single Killin’ Me Good akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada tanggal 15 September 2023 mendatang, pukul 1 siang KST.

Mini album pertama Jihyo ZONE yang dirilis pada 18 Agustus 2023 lalu, mencatat penjualanan 534.565 kopi di minggu pertama menurut situs statistik album Hanteo Chart. Dengan ini, Jihyo memecahkan rekor penjualan awal mini album tertinggi oleh artis solo wanita K-pop dan menjadi penjual setengah juta pertama.

Topik Terkait