X

IntipSeleb – Jang Hansol, atau pemilik channel YouTube Korea Reomit, berkesempatan untuk mewawancarai BTS dalam rangka TokopediaxBTS bertajuk Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (TokopediaWIB), langsung dari Korea Selatan, pada Rabu, 29 Juli 2020 malam. Acara ini pun disiarkan melalui aplikasi Tokopedia Play, SCTV, dan Indosiar.

Baca Juga: Fakta Lagu BTS, Diumumkan Member Saat Live Sampai Acara Baru JTBC

Seperti diketahui, boyband asuhan Bighit tersebut telah didaulat menjadi brand ambassador e-commerce tersebut sejak tahun 2019. Jang Hansol yang dikenal sebagai YouTuber Korea yang fasih berbahasa Indonesia itu, berhadapan langsung dengan ketujuh member BTS. Yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. 

Pada kesempatan kali ini, BTS menyapa para ARMY Tanah Air sekaligus mengenal lebih dalam lagi tentang budaya Indonesia. Lantas seperti apa keseruannya? Yuk simak fakta menarik wawancara BTS dengan Jang Hansol di bawah ini!

Jang Hansol Mewawancarai BTS

img_title
Foto : Tokopedia

Seperti diketahui, pandemi virus corona (COVID-19) masih mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia dan Korea Selatan. Tetap menjalankan protokol kesehatan, ketujuh member BTS lantas tetap berdiam diri di rumah. 

Dalam wawancara tersebut, Jang Hansol terlihat amat baik memperlakukan semua member BTS. Mulai dari menanyakan kabar masing-masing member, berlanjut dengan memperkenalkan quotes terkenal Indonesia untuk menghadapi pandemi ini.

Saksikan Juga