img_title
Foto : TXT

IntipSelebSoobin TXT mengadakan siaran langsung beberapa waktu lalu dan mengungkapkan bahwa dia menonton banyak film dan acara TV di Netflix. Ia mengatakan beberapa rekomendasi dari serial Netflix tersebut.

Penasaran film atau serial di Netflix menurut Soobin TXT yang harus kamu tonton? Yuk, intip artikel selengkapnya di sini!

1. Parasite

netflix
Foto : netflix

Soobin mengatakan bahwa dia telah menonton film Parasite karya Bong Joon Ho. Film ini mencetak sejarah di Academy Awards 2020 dengan menjadi film Korea pertama yang memenangkan Oscar dan film berbahasa asing pertama yang dengan kategorti ‘Best Picture’.

Parasite memenangkan empat penghargaan untuk ‘Film Terbaik’, ‘Sutradara Terbaik’, ‘Skenario Asli Terbaik’ dan ‘Film Fitur Internasional Terbaik’. Soobin kemudian menjelaskan bahwa sebagian besar konten yang dia tonton memiliki rating R karena dia menyukai jalan cerita yang provokatif.

“Jadi sebagian besar tontonan saya di Netflix diberi rating R. Sebab, saya sudah bilang sebelumnya, saya suka yang cerita-ceritanya provokatif. …atau kejam, atau orang berkelahi. Dan sebagian besar berperingkat R, dan saya suka menontonnya,” jelas Soobin dilansir dalam Koreaboo.

Topik Terkait