img_title
Foto : Twitter.com/crativystarship

Korea Selatan – Grup CRAVITY memamerkan pesona energik mereka dengan teaser video musik Ready or Not. Dalam teaser tersebut para anggota menunjukkan warna lagu Ready or Not dengan berbagai kepribadian mereka, menunjukkan karisma dan memancarkan pesona yang tak terduga.

Sementara itu CRAVITY dijadwalkan akan comeback pada 11 September 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

CRAVITY Rilis Teaser Musik Video Ready or Not

YouTube.com/starshiptv
Foto : YouTube.com/starshiptv

Melansir dari OSEN pada Minggu,9 September 2023, melalui sosial media resmi Starship Entertainment selaku agensi dari CRAVITY telah memposting teaser video musik untuk judul lagu Ready or Not dari mini album keenam CRAVITY yang brtajuk SUN SEEKER.

Dalam video teaser tersebut terlihat member CRAVITY menampilkan koreografi bagian dai lagu Ready or Not dengan latar lampu sorot warna-warni . Selain itu, terdapat balapan di suatu tempat dengan adanya mobil sport.

Kemudian para anggota menunjukkan warna lagu Ready or Not dengan berbagai kepribadian mereka, menunjukkan karisma dan memancarkan pesona yang tak terduga.

Topik Terkait