img_title
Foto : Mbc

Korea Selatan – Rookie grup dari SM Entertainmnet, RIIZE yang saat ini berada di minggu pertama debutnya, berhasil mengadakan mini fan meeting pertamanya di  Mulbit Culture Park di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul.

Mini fan meeting ini diadakan untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka secara langsung kepada para penggemar. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

RIIZE Adakan Mini Fan Meeting

Mbc
Foto : Mbc

Melansir dari MBC pada Minggu, 10 September 2023, dalam acara MBC Show! yang diadakan pada 9 September 2023 lalu di Mulbit Culture Park di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul. RIIZE mengadakan mini fan meeting untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka secara langsung kepada para penggemar.

Selain menyapa para penggemar, setiap anggota menjawab pertanyaan penggemar, serta mengambil foto grup serta menghabiskan waktu berkualitas bersama penggemar. Fan meeting mini ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Meski digelar pagi hari, lebih dari 1.200 penggemar berkumpul di sana untuk menonton RIIZE. Mereka mengirimkan sorakan dan dukungan kepada grup dan para anggota juga secara aktif merespons dengan menyebutkan nama resmi fandom ‘BRIIZE’.

Topik Terkait