img_title
Foto : Korea JoongAng Daily

Korea Selatan – Salah satu member BTS yaitu V dikabarkan telah berhasil menjual 1,67 juta copy album solo pertamanya yang bertajuk Layover. Ini merupakan jumlah yang tertinggi yang pernah ada untuk penyanyi solo K-pop.

Secara khusus menurut BigHit Music, single album terbaru V terjual 1.672.138 eksemplar dan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Album di 65 wilayah di seluruh dunia pada hari Jumat 8 September 2023 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

V BTS Berhasil Menjual 1,67 juta Copy Album Solo Pertama

Korea JoongAng Daily
Foto : Korea JoongAng Daily

Melansir dari Korea JoongAng Daily pada Minggu, 10 September 2023, V BTS dikabarkan telah menjual 1,67 juta kopi album solo pertamanya yang bertajuk Layover pada hari perilisannya, ini merupakan jumlah yang tertinggi yang pernah ada untuk penyanyi solo K-pop.

Menurut agensinya BigHit Music, single album terbaru V terjual 1.672.138 eksemplar dan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Album di 65 wilayah di seluruh dunia pada hari Jumat 8 September 2023 lalu.

Secara khusus lagu utama album Slow Dancing menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di 75 wilayah di seluruh dunia pada Minggu 10 September, pukul 7 pagi KST.

Topik Terkait