img_title
Foto : Twitter.com/fantasyboys_twt

Korea Selatan – Grup asuhan Pocket Doll Studio, FANTASY BOYS akan segera debut di industri hiburan Korea Selatan dengan meilis mini album debut bertajuk NEW TOMORROW. Jelang debut, mereka telah merilis video teaser 1.

Video teaser tersebut berdurasi lebih dari 4 menit dan menarik perhatian dengan keindahan visualnya yang menggambarkan alam semesta yang luas. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya!

FANTASY BOYS Rilis Teaser 1 NEW TOMORROW

Twitter.com/fantasyboys_twt
Foto : Twitter.com/fantasyboys_twt

Melansir dari Osen pada Minggu, 10 Agustus 2023, Video teaser pertama untuk album debut FANTASY BOYS yang bertajuk NEW TOMORROW dirilis pada 9 September 2023 lalu, dan keindahan visualnya yang megah dari para member menerima sambutan hangat dari para penggemar baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Video teaser tersebut berdurasi lebih dari 4 menit dan menarik perhatian dengan keindahan visualnya yang menggambarkan alam semesta yang luas. Kemudian, ledakan besar terjadi di pesawat luar angkasa dan member FANTASY BOYS kebingungan memberikan perasaan yang mendalam seolah-olah sedang menonton film fiksi ilmiah.

Sebelumnya, FANTASY BOYS telah meningkatkan ekspektasi penggemar bahkan sebelum dirilis, memprediksi tingkat kesempurnaan sebuah idol rookie. Sementara itu, mereka akan merilis album debut yang bertajuk NEW TOMORROW pada 21 September 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Topik Terkait