img_title
Foto : Twitter.com/shinee

Korea Selatan – Salah satu member SHINee yaitu Key akan segera comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album ke-2 yang bertajuk Good & Great. Jelang comeback, ia sudah merilis teaser video untuk judul lagu utama dengan judul yang sama dengan nama mini album.

Sementara itu karya terbau Key SHINee dapat didengar pada 11 September 2023 mendatang di berbagfai situs musik. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Key SHINee Rilis Teaser Musik Video Good & Great

Twitter.com/shinee
Foto : Twitter.com/shinee


Melansir dari News1 pada Minggu, 10 September 2023, video teaser untuk lagu utama mini album ke-2 Key yang bertajuk Good & Great dirilis di channel YouTube SMTOWN. Dalam video teaser ini kalian bisa merasakan suasana ceria dari lagu barunya dan diprediksi akan ada cerita menarik dimana Key mengalami hal-hal aneh di kantor.

Good & Great adalah lagu dance pop yang berputar di sekitar piano berirama. Perpaduan melodi yang mudah dinyanyikan dan vokal yang unik dengan kuncinya menjadi daya tarik. Liriknya menyampaikan kebanggaan Key pada dirinya sendiri dan apa yang dia lakukan. Kegembiraan mendengarkan ditingkatkan dengan ekspresi jenaka yang disukai para pekerja di seluruh dunia.

Sementara itu mini album kedua Key SHINNee yang bertajuk Good & Great akan dirilis secara keseluruhan di berbagai situs musik pada 11 September 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Tentang Key SHINee

Topik Terkait