img_title
Foto : Twitter.com/stray_kids_jp

Korea Selatan – Grup besutan JYP Entertainmnet, Stray Kids berhasil mencetak sejarah lagi, pasalnya mini album Jepang pertama bertajuk Social Path telah mencapai 500.00 pre-order. Ini menjadikan mereka sebagai K-pop generasi ke-4 pertama yang melakukan pre-order album asli Jepang dengan lebih dari 500.000 copy eksemplar.

Selain itu mini album tersebut menempati posisi pertama menempati posisi di chart album harian Oricon selama tiga hari berturut-turut. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Mini Album Jepang Stay Kids Social Path Telah Capai 500.000 Pre-order

Twitter.com/stray_kids
Foto : Twitter.com/stray_kids

Melansir dari Xsports News pada Minggu, 10 September 2023, mini album Jepang pertama dari grup Stray Kids sukses di box office, karena itu grup besutan JYP Entertainmnet tersebut menjadi grup K-pop generasi ke-4 pertama yang melakukan pre-order album asli Jepang dengan lebih dari 500.000 copy eksemplar dan menempati posisi pertama menempati posisi di chart album harian Oricon selama tiga hari berturut-turut.

Stray Kids merilis album mini album Jepang pertama mereka yang bertajuk Social Path (feat. LiSA) Super Bowl-Japanese versi pada 6 September 2023 lalu. Hanya satu hari setelah perilisan resminya, pengiriman album melebihi 500.000 copy, menunjukkan kekuatan album Stray Kids yang luar biasa.

Album ini juga menduduki peringkat pertama dalam peringkat album harian Oricon selama tiga hari berturut-turut, sekali lagi membuktikan popularitasnya. Album Social Path juga menduduki puncak tangga album iTunes di 21 wilayah luar negeri, termasuk Jepang, Thailand, India, dan lainnya.

Topik Terkait