img_title
Foto : Soompi

Korea SelatanHoney Lee, Bang Hyo Rin, Jin Seo Gyu dan Jo Hyeon Cheol dikabarkan akan membintangi drama Netflix terbaru yang bertajuk Aema. Ini merupakan drama komedi fiksi yang menggambarkan pencipta film “Madame Aema” di awal tahun 1980-an.

Drama ini menceritakan kisah aktris bintang, aktris pendatang baru, produser, dan sutradara pada periode tersebut saat mereka memproduksi sebuah film dengan cara yang menarik dan lucu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Tentang Drama Aema

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Sports Donga pada Senin, 11 September 2023, Aema merupakan serial Netflix yang menceritakan kisah aktris bintang, aktris pendatang baru, produser, dan sutradara pada periode tersebut saat mereka memproduksi sebuah film dengan cara yang menarik dan lucu.

Naskah dan penyutradaraan Mrs Aema dikerjakan oleh Lee Hae Young dan sutradara Lee Hae Young akan memimpin jalannya syuting. Perusahaan produksi Mrs Aema adalah The Lamp Co yang sebelumnya mendapat ulasan baik dari publik dan kritikus dengan menghadirkan karya berdasarkan kisah nyata seperti A Taxi Driver, Malmoi, dan Samjin Group English Kelas TOEIC.

Daftar Pemeran Aema

Topik Terkait