img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Bintang Korea selatan, Kim Seon Ho, Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Moon Ga Young dikabarkan akan menghadiri 2023 Asia Artist Awards IN PHILIPPINES (AAA 2023).

Acara ini akan diadakan pada 14 Desember 2023 mendatang dan membuat upacara penghargaan menjadi lebih spektakuler. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya!

Kim Seon Ho, Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Moon Ga Young Bakal Hadiri AAA 2023

Xsports news
Foto : Xsports news


Melansir dari Xsports News pada Senin, 11 Agustus 2023, aktor Kim Seon Ho, Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Moon Ga Young dikabarkan akan menghadiri 2023 Asia Artist Awards IN PHILIPPINES (AAA 2023). Acara ini akan diadakan pada 14 Desember 2023 mendatang dan membuat upacara penghargaan menjadi lebih spektakuler.

Pertama, Kim Seon Ho memamerkan keterampilan menyanyi dan kefasihannya yang luar biasa, sebelumnya memenangkan Penghargaan Popularitas DCM dan Penghargaan Popularitas Idol Plus dalam kategori aktor pria untuk AAA 2022, serta Asia Celebrity Award dan Best Choice Award.

Ia menarik perhatian pemirsa dengan penampilan dalam berbagai karya seperti drama Hometown Cha Cha Cha, Startup, dan lainnya. Secara khusus, Kim Seon Ho, yang bertemu penggemar di delapan wilayah melalui 2023 Kim Seon-ho Asia Tour, berencana untuk melanjutkan tur Asianya di Singapura.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik di AAA 2020 dan merupakan aktor serba bisa yang tidak hanya berakting tetapi juga menyanyi dan menari.

Dia telah membuktikan dirinya sebagai aktor yang dapat dipercaya melalui penampilannya yang luar biasa dalam Romantic Doctor: Teacher Kim, In-House Confrontation, dan Hong Cheon Ki.

Baru-baru ini, dalam drama A Time Called You, ia memainkan peran ganda sebagai Koo Yeon Jun dan Nam Si Heon, dan memamerkan pesona uniknya sehingga menarik banyak perhatian pemirsa.

Lalu Kim Sejeong, yang memancarkan kehadiran yang kuat baik sebagai penyanyi maupun aktis, adalah seorang penghibur serba bisa yang dapat melakukan apa saja mulai dari menyanyi, akting, hingga hiburan.

Kim Sejeong meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa dengan memamerkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam drama Amazing Rumors 2: Counter Punch, Today's Webtoon, dan In-House Confrontation.

Kim Sejeong yang baru-baru ini kembali ke karir penuh waktunya sebagai penyanyi, merilis album penuh pertamanya Moon pada 4 September 2023 lalu dan akan memulai tur konser solo pertamanya.

Terakhir Moon Ga Young, yang memenangkan kategori Aktris Emosional di AAA 2021 lalu juga akan berjalan di karpet merah di Asia Artist Awards 2023 untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Topik Terkait