img_title
Foto : Star news

Korea Selatan – Pada upacara memperingati 62 tahun berdirinya sistem akuntan pajak, aktris Korea Selatan, Ha Ji Won terpilih sebagai duta hubungan masyarakat untuk Asosiasi Pajak Korea.

Sebelumnya Ha Ji Won yang terpilih sebagai pembayar pajak teladan dan menerima penghargaan presiden pada tahun 2014 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Han Ji Won Terpilih Jadi Duta Humas Asosiasi Pajak Korea

Star news
Foto : Star news

Melansir dari Star News pada 11 September 2023, Ha Ji Won ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk Asosiasi Pajak Korea pada upacara memperingati 62 tahun berdirinya sistem akuntan pajak. Ia berkontribusi dalam melindungi hak dan kepentingan wajib pajak dan dengan setia memenuhi kewajiban perpajakan.

Ha Ji Won yang terpilih sebagai pembayar pajak teladan dan menerima penghargaan presiden pada tahun 2014 lalu, mengambil kesempatan ini untuk menjabat sebagai duta hubungan masyarakat untuk Layanan Pajak Nasional dan terpilih sebagai duta hubungan masyarakat untuk Asosiasi Pajak Korea.

Penunjukan ini karena sang aktris telah mempertahankan manajemen mandiri yang ketat sebagai teladan wajib pajak yang teliti. Ketua Koo Jae I dari Asosiasi Akuntan Pajak Korea mengatakan jika Ha Ji Won seorrang yang selalu membayar pajak dan berpatisipasi dalam berbagai hal.

Topik Terkait