img_title
Foto : VOGUE

Korea Selatan ā€“ Leader dari boygroup BTS yakni RM atau Kim Namjoon menuai sorotan kembali. Usai kontroversi mengenai lagu Frank Ocean, kini seorang penggemar membongkar kelakuan asli dari RM.

Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Fans Arab Saudi Tentang RM BTS

RM BTS kembali menuai sorotan seusai kontroversi diduga islamophobia. Kini, para penggemar di Arab Saudi membongkar kelakuan leader dari BTS ini sebenarnya.

ā€œNamjoon juga bertanya kepada penerjemah Saudi tentang adat istiadat kami dan hal-hal yang tidak kami sukai dan dia menerapkannya dengan tepat. Salah satunya adalah ketika mereka menghentikan musik karena waktunya salat untuk menghormati umat Islam dan bahwa mereka tidak seharusnya menyalahkan Namjoon atas kesalahpahaman mereka, dan bahwa mereka tidak seharusnya mempercayai kata-kata orang yang mereka benci karena itu tidak adil,ā€ ungkap salah satu fans dilansir melalui Instagram fanbase @infobtsin pada Senin, 11 September 2023.

Fans juga mengungkapkan bahwa BTS ketika manggung di Arab Saudi menghormati adat istiadat umat Islam. Dia juga mengatakan bahwa salah satu member menutupi tatonya, yang lain melepas kalung salibnya dan yang lain menutupi mikrofonnya karena terbuat dari emas karena haram bagi laki-laki memakai emas dalam Islam dan satu lagi melepas gelang emasnya karena alasan yang sama.

Topik Terkait