img_title
Foto : Twitter.com/official_kep1er

Korea Selatan – Grup Kep1er akan segera comeback dengan merilis mini album kelima yang bertajuk Magic Hour. Baru-baru ini mereka telah merilis foto konsep versi SUNKISSED untuk karya mendatang.

Dalam foto yang dirilis, Kep1er memancarkan pesona 9 member dan 9 warna dengan latar belakang alam yang hijau. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kep1er Rilis Foto Konsep Versi SUNKISSED dari Mini Album Ke-5 Magic Hour

Twitter.com/official_kep1er
Foto : Twitter.com/official_kep1er

Melansir dari OSEN pada Senin, 11 September 2023, melalui sosial media resmi, Kep1er telah meriis foto konsep untuk versi SUNKISSED dari mini album kelima yang bertajuk Magic Hour.

Dalam foto yang dirilis, Kep1er memancarkan pesona 9 member dan 9 warna dengan latar belakang alam yang hijau. Kesembilan anggota tersebut menarik perhatian semua orang dengan mengabadikan momen bersinar di bawah hangatnya sinar matahari dengan gaya warna putih klasik.

Secara khusus, Kep1er menunjukkan suasana hati yang menyegarkan dan energik dengan menunjukkan pose alami dan dinamis serta membuat para penggemar senang dengan menunjukkan visual yang indah.

Topik Terkait