img_title
Foto : Twitter.com/jeonmidobr

Korea Selatan Aktris Korea Selatan, Jeon Mi Do dikabarkan akan membintangi drama SBS terbaru yang bertajuk Connection. Ini merupakan drama thriller investigasi kejahatan yang menggambarkan persahabatan teman yang berubah saat melacak kematian seorang teman sekolah menengahnya yang meninggal dengan meninggalkan uang asuransi sebesar 5 miliar won.

Ini merupakan comeback Jeon Mi Do setelah drama Thirty Nine yang berakhir tahun 2022 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jeon Mi Do Bintangi Drama Connection

Twitter.com/midoring8482
Foto : Twitter.com/midoring8482

Melansir dari OSEN pada Selasa, 12 September 2023, Connection adalah drama thriller investigasi kejahatan yang menggambarkan persahabatan teman yang berubah saat melacak kematian seorang teman sekolah menengahnya yang meninggal dengan meninggalkan uang asuransi sebesar 5 miliar won.

Produser Lee Tae Gon, yang menyutradarai dan menulis Prosecutor's Civil War JTBC akan bekerja sama dengan penulis Lee Hyun melalui drama ini. Jeon Mi Do kembali ke layar kaca sekitar setahun setelah Thirty Nine yang berakhir tahun 2022 lalu. Secara khusus, penampilannya patut diperhatikan saat ia mengambil peran utama dalam drama terestrial pertamanya sejak debutnya melalui Connection.

Sementara itu drama Connection sedang dipersiapkan untuk tayang pada paruh pertama tahun 2023 mendatang.

Topik Terkait