img_title
Foto : Twitter.com/wm_on7off

Korea Selatan – Grup ONF dikabarkan akan merilis mini album setelah menyelesaikan masa wajib militernya. Karya terbaru mereka bertajuk LOVE EFFECT dan mereka dijadwalkan comeback pada 4 Oktober 2023 mendatang.

Mini album ke-7 LOVE EFFECT merupakan album yang dirilis empat bulan setelah seluruh anggota kembali setelah menjalani wajib militer. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ONF Akan Comeback

Twitter.com/wm_on7off
Foto : Twitter.com/wm_on7off

Melansir dari MBN pada 12 September 2023, melalui akun sosial media remsi, WM Entertainment selaku agensi dari ONF telah merilis gambar coming soon mini album ketujuh sang idol yang bertajuk LOVE EFFECT. Dalam postingan tersebut ONF dijadwalkan melakukan comeback pada 4 Oktober 2023 mendatang.

Mini album ke-7 LOVE EFFECT merupakan album yang dirilis empat bulan setelah seluruh anggota kembali setelah menjalani wajib militer.

ONF telah dicintai oleh banyak penggemar K-pop karena identitasnya yang tak tertandingi dan musikalitasnya, mereka menarik lebih banyak perhatian saat mengumumkan berita tentang aktivitas penuhnya setelah 1 tahun 10 bulan.

Topik Terkait