img_title
Foto : Sports khan

Korea Selatan – Aktris Korea Selatan, Han So Hee telah terpilih untuk menjadi brand ambassador FILA. Iklan merek resmi FILA dengan Han So Hee akan mulai dirilis pada 15 September 2023 mendatang.

Di sisi lain FILA memutuskan upaya komunikasi Han So Hee yang secara jujur ​​berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia melalui media sosial sejalan dengan tujuan brand tersebut. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Han Soo Hee jadi Brand Ambassador FILA

Sports khan
Foto : Sports khan

Melansir dari Sports Khan pada Selasa, 12 September 2023, FILA mengumumkan bahwa aktris Han So Hee terpilih sebagai brand ambassador dari mereka. Potongan iklan global koleksi F-BOX yang baru-baru ini difilmkan juga dirilis dan iklan merek resmi FILA dengan Han So Hee akan mulai dirilis pada 15 September 2023 mendatang.

Di sisi lain FILA memutuskan upaya komunikasi Han So Hee yang secara jujur ​​berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia melalui media sosial sejalan dengan tujuan brand tersebut, sehingga menjadikannya mitra optimal untuk menciptakan berbagai sinergi dengan FILA di masa depan.

Sementara itu barang yang dikenakan Han So Hee merupakan produk dari koleksi F-BOX untuk memperingati 50 tahun lahirnya F-BOX, logo perwakilan FILA. Sebagai seorang aktris yang dikenal bebas mengekspresikan suasana hatinya, ia sepenuhnya mengekspresikan pesona koleksi F-BOX yang dinamis dan modis dengan postur dan ekspresi wajahnya yang fleksibell

Topik Terkait