img_title
Foto : Sports donga

Korea Selatan – Aktris Go Ah Sung mengundurkan diri dari serial asli TVING The Love Story of Chunhwa karena mengalami cedera. Sebagai gantinya, Go Ara mengambil peran utama baru dalam drama tersebut.

Go Ah Sung memutuskan untuk menggantikan karakter utama karena dia harus berkonsentrasi pada pengobatan untuk sementara waktu sesuai dengan pendapat staf medis. Lantas bagaimankah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Go Ah Sung Alami Cedera

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Sports Donga pada Selasa, 12 September 2023, seorang staf penyiaran mengatakan jika Go Ah Sung mengalami cidera dan memutuskan untuk mundur dari drama The Love Story of Chunhwa dan Go Ara akan menggantikan posisinya.

“Go Ah Sung, yang baru-baru ini terluka, telah memutuskan untuk mundur dari The Love Story of Chunhwa, Go Ara sudah mengonfirmasi kemunculannya dan sedang bersiap untuk syuting,” kata staf penyiaran dilansir IntipSeleb dari Sports Donga pada Selasa, 12 September 2023.

Sebelumnya, Go Ah Sung dirawat di rumah sakit karena cedera patah tulang sakrum selama jadwal pribadinya dan didiagnosis dengan perpindahan anterior selama 12 minggu.

Topik Terkait