img_title
Foto : Disney+ Hotstar

IntipSeleb – Moving menjadi salah satu serial drama Korea sukses yang ditayangkan di Disney+ Hotstar. Drakor ini berhasil memecahkan rekor sebagai serial original Korea yang paling banyak ditonton di seluruh Asia Pasifik.

Selain Moving masih banyak rekomendasi tontonan seru mulai dari serial crime, drama, dokumenter, hingga action fantasy. Yuk intip serial menarik yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

1. The Worst of Evil

Disney+
Foto : Disney+

Serial ini sangat dinantikan oleh para penggemar dan dibintangi oleh Ji Changwook, Wi Hajun ("Squid Game"), dan Lim Semi. Ceritanya berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, mengisahkan seorang mantan DJ yang mengambil alih kepemimpinan geng dan mulai menyebarkan obat terlarang populer bernama "Gangnam Crystal" di klub-klub malam.

Petugas polisi desa, Park Junmo, direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng tersebut tanpa diketahui oleh siapa pun. Namun, ia terkejut ketika istrinya, Yu Euijeong, juga rekan kerjanya, mendaftar untuk tugas yang sama dan ternyata memiliki masa lalu misterius dengan dalang obat terlarang tersebut. "The Worst of Evil" akan mulai tayang pada tanggal 27 September 2023.

2. Marvel Studios’ “Loki” Season 2

Topik Terkait