img_title
Foto : W korea

Korea Selatan – Boy grup baru SM Entertainment, RIIZE telah menjadi topik hangat dengan tampil di sampul eksklusif majalah mode W Korea pada debutnya. Mereka menyempurnakan gaya natural namun trendi yang dipadukan dengan merek perhiasan mewah, sejalan dengan konsep gambar remaja bebas.

Pemotretan dan wawancara yang menyoroti pesona semangat bebas RIIZE tersedia melalui W Korea Vol.10 dan situs web resmi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

RIIZE Jadi Cover Majalah W Korea

W korea
Foto : W korea

Melansir dari MK pada Selasa, 12 September 2023, RIIZE telah terpilih sebagai model sampul untuk W Korea Vol.10, Mereka menyempurnakan gaya natural namun trendi yang dipadukan dengan merek perhiasan mewah, sejalan dengan konsep gambar remaja bebas.

Secara khusus, RIIZE telah menerima panggilan cinta terus-menerus dari dunia periklanan dan mode dengan pesona trendi uniknya yang ditunjukkan melalui akun Instagram resminya bahkan sebelum debutnya. Dimulai dengan sampul eksklusif majalah W, diharapkan mereka akan menunjukkan kemajuan 'tingkat lain' dalam bidang fashion di luar musik.

Di lokasi pemotretan, para anggota RISE tidak hanya membuat para staf terkesan dengan profesionalisme dan konsentrasi mereka hingga akhir pemotretan, namun juga menangkap adegan-adegan yang mengharukan saat mereka memantau penampilan satu sama lain.

Topik Terkait