img_title
Foto : Osen

Korea Selatan Strong Girl Namsoon atau Strong Woman Kang Nam Soon (judul literal) merupakan sebuah drama mendatang JTBC. Drama ini merupakan spin-off dari drama terkenal tahun 2017 berjudul Strong Woman Do Bongsoon.

Drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris terkenal seperti Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Kim Jung Eun, dan masih banyak yang lainnya. Yuk intip lebih lengkap sinopsis dari drama Strong Girl Namsoon.

Sinopsis Drama Strong Girl Namsoon

Twitter.com/my_drama_list
Foto : Twitter.com/my_drama_list

Strong Girl Namsoon merupakan sebuah spin-off dari drama yang booming pada tahun 2017 lalu yang berjudul ‘Strong Woman Do Bongsoon’. Drama ini menceritakan kisah Gang Namsoon (Lee Yoo Mi) yang hilang saat ia masih kecil di Mongolia.

Setelah dewasa, dia melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk mencari orang tuanya di mana dia bertemu Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun) di Gangnam-gu, dan Gil Joong Gan (Kim Hae Sook), neneknya. Namsoon bersama ibu dan neneknya kemudian terjerat dalam kasus narkoba yang diselidiki oleh detektif Gang Heesik (Ong Seong Wu).

Ibunya adalah seorang wanita kaya dan merupakan penduduk Gangnam. Setelah dia kehilangan putrinya, Hwang Geum Joo berusaha menemukan putrinya dan dia juga mencoba menjalani kehidupan yang benar, terobsesi untuk melakukan perbuatan baik. Gil Joong-Gan (Kim Hae Sook) adalah ibu Hwang Geum-Joo dan nenek Kang Nam-Soon. Nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan seperti manusia super seperti Gang Namsoon.

Topik Terkait