img_title
Foto : Twitter.com/official_oneus

Korea Selatan – Grup besutan RBW Entertainment, ONEUS dikabarkan akan mengadakan tur dunia keduanya yang bertajuk La Dolce Vita. Ini merupakan konser dunia kedua ONEUS dan dijadwalkan untuk menemui penggemar di seluruh dunia baik di Korea, Jepang, Eropa, dan Amerika.

Konser ini akan dimulai dengan pertunjukan di Tokyo Garden Theater di Jepang pada 22 Oktober dan 23 Oktober 2023 mendatang. Lantas bagaimankah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

ONEUS Akan Gelar Konser

Twitter.com/official_oneus
Foto : Twitter.com/official_oneus

Melansir dari News1 pada Selasa, 12 September 2023, ONEUS mengumumkan berita konser kedua mereka dengan memposting gampar bertajuk La Dolce Vita di layanan jaringan sosial resmi mereka.

Dalam gambar yang dirilis, nama tur bertajuk La Dolce Vita ditulis dengan huruf berwarna mutiara di atas laut dan langit biru yang luas. La Dolce Vita adalah tur dunia kedua ONEUS dan dijadwalkan untuk menemui penggemar di seluruh dunia baik di Korea, Jepang, Eropa, dan Amerika.

Konser ini akan dimulai dengan pertunjukan di Tokyo Garden Theater di Jepang pada 22 Oktober dan 23 Oktober 2023 mendatang dan berlanjut hingga awal tahun 2023 mendatang, sementara itu jadwal pertunjukan dan lokasi spesifiknya akan diumumkan kemudian.

Topik Terkait