img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Rumor balikan pacaran antara Hyun Bin dan Song Hye Kyo kembali muncul ke permukaan. Sebelumnya, mantan istri dari Song Joong Ki ini sempat terseret dalam gosip serupa bulan Mei 2020 lalu. Sebuah outlet media Tiongkok berhasil mengumpulkan sejumlah bukti jalinan asmara keduanya yang kemungkinan bersemi kembali. 

Baca Juga: Heboh! Hyun Bin dan Song Hye Kyo Dikabarkan Balikan Pacaran

Tepat pada hari ini, Jumat, 31 Juli 2020, sebuah postingan menyebar luas di berbagai platform media sosial Tiongkok mengenai rumor Hyun Bin dan Song Hye Kyo kembali berkencan. Lebih mengejutkannya lagi, disebutkan bahwa keduanya sudah tinggal bareng. Seperti apa kebenarannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Hyun Bin dan Song Hye Kyo Dikabarkan Balikan Pacaran

Selain postingan yang menyebutkan bahwa Hyun Bin dan Song Hye Kyo kembali pacaran, portal berita NetEase melaporkan tangkapan layar sebuah foto dari Instagram. Foto tersebut memperlihatkan dua orang yang diduga adalah Hyun Bin dan Song Hye Kyo, sedang berjalan samping-sampingan di sebuah taman. 

Sayangnya, foto itu diambil dari jarak cukup jauh dan membelakangi dua orang tersebut sehingga tidak bisa dipastikan apakah itu adalah Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Pada bagian caption, diketahui bahwa seorang penggemar berhasil mengabadikan unggahan tersebut dari akun Instagram milik stylist sang aktor. 

Topik Terkait